Jumat, 11 November 2016

Hi...
oke aku lanjutkan yang kemarin  S3 ya, di halaman blog kali ini aku bakal jelasin salah satu produk unggulan dari S3 yang jadi primadona, yaitu S3 CARBO BLOCKER atau yang lebih sering dibilang CARBO saja.
Disini aku juga bakal kasih kalian info lengkap tentang CARBO t... ersebut yaa, termasuk testimoni - testimoni nya yang luaaar biasa.
CARBO ini aku reccomendation banget buat kalian yang mau diet tapi tetep makan enak dan aktivitas biasa nya tanpa harus olahraga yang terlalu ketat yang malah bikin kalian jadi drop dan sakit...

Oke..
ini lah dia si merah S3 CARBO BLOCKER


S3 CARBO Membuang lemak / minyak tubuh yg kelebihan melalui BAB, sehingga jangan kaget jika BAB kita mengeluarkan banyak minyak & lemak , S3 CARBO juga memblok karbohidrat yg kita konsumsi sehari-hari agar tidak menjadi lemak, menurunkan kolesterol dan gula.
Berat Badan Turun Tanpa " DIET KETAT "
TANPA EFEK SAMPING
100% AMAN BAGI KESEHATAN

Tanpa diet, makan sesukanya Anda: Saten, Gorengan, Nasi Padang, Martabak, Kue Lapis......., besok BAB. JANGAN KAGET!!!! saksikan minyak & lemak yg sama warna dgn makan kemarin. Buktikan kedasyatan Carbo Blocker utk penyerapan & ekskresi lemak tubuh. Utk sebagian tubuh yg lemak padat dan bandel, perlu 2 hari membuktikan hasilnya.

Manfaat & Cara Kerja S3-CARBO:
 - Memisahkan antara nutrisi makanan dan lemak.
- Mengikis dan menyerap minyak/lemak dalam organ tubuh: Liver, Darah, Usus kita melalui BAB.
- Mengurangi penyerapan karbohidrat & gula dari makanan yang anda konsumsi.
 - Mendorong timbunan kotoran dan lemak yg sudah terkumpul menuju ke usus besar.
- Lemak yg dikikis, diserap dan dikeluarkan adalah timbunan lemak di dalam tubuh serta lemak  yg masuk bersama makanan/minuman yg kita konsum sehari-hari.
- Melancarkan BAB.
- Membantu menurunkan kolestrol.
- Mengurangi resiko penyakit jantung.
- Mengecilkan dan meratakan perut buncit.
Mengapa bertubuh kurus ternyata cenderung memiliki Kadar lemak tinggi? Hal ini dikarenakan pola makannya kurang bagus dan sehat. Utk Anda yg bertipe tubuh kurus, jangan bergembira dulu, sebelum mengecek kadar lemak dan gula  tubuh Anda.
Hasil dari laporan darah lebih dari standard, Apa dampaknya? Dikarenakan kadar lemak tinggi, berpotensi mengalami serangan jantung, hipertensi, diabetes dll......Cara tercepat dan mengatasi masalahnya, sesudah makan yg berminyak dan berlemak, minum 1 sachet Carbo Blocker campur dgn segelas air di shake rata.

Cara konsumsi
Konsumsi secara rutin 2 X 1 sachet / hari.
- 1sachet setelah makan siang.
- 1sachet setelah makan malam.

Tuangkan 1sachet kedalam gelas/shaker campur dengan air biasa / dingin, lalu diaduk atau kocok sampai merata, sudah siap dikonsum.

jadi buat kalian yang udah nyerah sama DIET ataupun ngeluh terus karena berat badan mu gak turun juga, atau perut mu udah mulai gak nyaman, cuuuusss say, langsung minum CARBO saja.
manfaat nya buaaaanyak banget kan say?

buat yang mau order kemana sih?
ke aku dooong sayang aku bakal kasih FREE ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR
Caca Annisa Purnamasari
BBM :  5C 610421
WA   : 082312566931
LINE : cacaanisa23


Ini dia nih testimoni dari beberapa custumer yang udah buktiin hebat nya si CARBO ini,
check it out....












yuuuu sayang jangan numpuk lagi lemak di tubuh mu yaaa,
cuuus jadi langsing, cantik, dan sehat..

aku bakal kasih FREE ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR
Caca Annisa Purnamasari
BBM :  5C 610421
WA   : 082312566931
LINE : cacaanisa23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar